Sepak BolaBerita

Apapun yang Terjadi, MU Diminta Bajak Transfer Joao Palhinha ke Bayern Munchen

Bambang Sutini
×

Apapun yang Terjadi, MU Diminta Bajak Transfer Joao Palhinha ke Bayern Munchen

Share this article
Joao Palhinha

Paul Ince baru-baru ini memberikan saran kepada manajemen Manchester United. Ia menyarankan agar klub Setan Merah berusaha untuk mendatangkan Joao Palhinha ke tim mereka untuk musim depan.

Palhinha dikenal sebagai salah satu pemain kunci Fulham. Sejak kedatangannya dari Sporting Lisbon, ia telah menjadi sosok yang kuat di lini tengah The Cottagers.

Pemain timnas Portugal tersebut dilaporkan akan bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas ini. Klub Die Roten berencana menyelesaikan transfer yang sebelumnya gagal mereka lakukan pada awal tahun lalu.

Meskipun demikian, Ince berharap agar Manchester United bisa mencuri kesempatan dalam transfer ini. “Saya berharap mereka [Man United] dapat merebut kesempatan untuk mendatangkan Palhinha,” ungkap Ince seperti yang dikutip oleh Manchester Evening News.

Sosok yang Sempurna

Menurut Ince, Manchester United membutuhkan pemain yang dapat menggantikan peran Casemiro di musim depan. Dia percaya bahwa Joao Palhinha memiliki profil yang sesuai untuk posisi tersebut. Menurutnya, Palhinha memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk sukses di Manchester United. Dengan gaya permainannya yang sempurna dan kemampuannya dalam berbagai aspek seperti umpan, tekel, serta kekuatan fisiknya, Palhinha dianggap cocok untuk mengisi kekosongan tersebut.

Baca Juga:   Fabrizio Romano: Antony Pindah ke Turki? Hoax Doang Itu Mah!

Ince meyakini bahwa Joao Palhinha mampu menjadi pengganti Casemiro di musim depan. Dia sangat yakin dengan potensi Palhinha dan yakin bahwa pemain tersebut cocok untuk bermain di Manchester United. Dengan kemampuannya yang luas dan gaya bermain yang efektif, Palhinha dianggap memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk berhasil bersama klub tersebut.

Joao Palhinha dianggap memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk sukses di Manchester United menurut Ince. Dengan kemampuannya dalam mengatur berbagai area permainan, kemampuan umpan yang baik, kekuatan fisik yang tangguh, serta kemampuan dalam melepaskan tekel, Palhinha dipandang sebagai pemain yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi Manchester United di musim depan.

Joao Palhinha

Segera Kejar

Ince mendesak Manchester United untuk segera mengamankan jasa Palhinha. Menurutnya, Bayern Munchen sudah mulai bergerak untuk mendapatkan gelandang tersebut, sehingga MU juga perlu segera mengambil langkah.

Palhinha hampir bergabung dengan Bayern Munchen tahun lalu, tapi transfer tersebut gagal terjadi pada deadline day. Bayern kembali mengejar Palhinha sekarang, sementara Fulham sudah siap untuk menjualnya. Oleh karena itu, Manchester United harus segera mengambil tindakan.

Baca Juga:   Ole Romeny Dinilai Sebagai Kandidat Penyerang Terbaik bagi Timnas Indonesia

Ince menekankan urgensi bagi Manchester United untuk bertindak cepat demi mengamankan jasa Palhinha. Dengan Bayern Munchen bergerak untuk mengontrak sang gelandang, United tidak boleh ketinggalan. Fulham telah menyatakan kesiapan untuk menjual Palhinha, sehingga United harus segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

Mahar Transfer

Fulham telah melaporkan bahwa mereka menetapkan harga yang tinggi untuk Palhinha.

Mereka hanya bersedia melepaskan gelandang tersebut dengan biaya sekitar 60 juta pounds pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!