BeritaSepak Bola

Orlando City Vs Inter Miami: Messi “Hilang”, Suarez Buntu, The Herons Tertahan

Bambang Sutini
×

Orlando City Vs Inter Miami: Messi “Hilang”, Suarez Buntu, The Herons Tertahan

Share this article
Orlando City Vs Inter Miami

Inter Miami bermain imbang 0-0 melawan Orlando City dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2024. Pertandingan antara Orlando City dan Inter Miami dalam jadwal MLS 2024 digelar di Inter & Co pada Kamis (16/5/2024). Saat bersua dengan Orlando City, Inter Miami terpaksa tanpa kehadiran Lionel Messi. Messi tidak terlihat di daftar pemain yang diturunkan oleh Inter Miami. Ia absen baik sebagai pemain cadangan maupun pemain inti dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Lionel Messi mengalami cedera lutut saat Inter Miami meraih kemenangan 3-2 atas Montreal pada Minggu (12/5/2024). Insiden terjadi ketika Messi dilanggar oleh pemain Montreal, George Campbell, pada menit ke-40, yang menyebabkan Messi terjatuh sambil memegangi lututnya.

Asisten pelatih Inter Miami, Javier Morales, telah mengindikasikan bahwa kehadiran Messi dalam pertandingan melawan Orlando City perlu diragukan. Morales menyatakan, “Kami akan mengevaluasi kondisi Messi pada hari ini, melihat bagaimana perkembangannya selama sesi latihan, dan kemudian kami akan membuat keputusan terkait hal tersebut.” Sebelum laga melawan Orlando City vs Inter Miami, kepastian partisipasi Messi masih menjadi tanda tanya besar bagi tim.

Baca Juga:   Orang Terkaya ke-10 Dunia Kekayaan 150 Miliar Dolar mau Beli Rival Liverpool di Liga Inggris

Kondisi cedera Messi memberikan ketidakpastian terhadap keikutsertaannya dalam pertandingan mendatang. Inter Miami akan menilai perkembangan cedera Messi selama sesi latihan sebelum mengambil keputusan akhir mengenai keterlibatannya dalam pertandingan melawan Orlando City. Meski begitu, keputusan akhir mengenai keikutsertaan Messi akan ditentukan setelah evaluasi kondisi pemain tersebut dilakukan oleh tim medis dan staf pelatih.

“Kemarin, Messi mengendarai sepeda dan sedikit berlari, lalu dia merasakan lututnya, tetapi kami akan melihat bagaimana keadaannya hari ini,” tambahnya. Meskipun demikian, bintang asal Argentina itu tidak ikut bermain bersama Inter Miami dalam pertandingan melawan Orlando City. Pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino, akhirnya memilih untuk menurunkan trio Robert Taylor, Luis Suarez, dan Matias Rojas di lini depan, meskipun ketiganya mengalami kesulitan. Dalam pertandingan tersebut, Luis Suarez tercatat melakukan beberapa tembakan, namun sayangnya tidak satu pun yang berhasil masuk ke gawang Orlando City.

Oleh karena itu, The Herons, yang merupakan julukan untuk Inter Miami, menerima kenyataan hasil imbang 0-0 dalam pertandingan melawan Orlando City. Meskipun demikian, Inter Miami masih bertahan di posisi teratas klasemen wilayah timur MLS dengan meraih 28 poin dari 14 pertandingan.

Baca Juga:   Terungkap, MU Blokir Kepindahan Antony ke Spanyol

Susunan pemain Orlando City vs Inter Miami

Orlando City: 1-Gallese; 4-Brekalo, 16-Cartaggena, 15-Schlegel; 77-Angulo, 11-Ojeda, 5-Araujo, 14-Lodeiro, 10-Torres; 13-McGuire, 9-Muriel.

Pelatih: Oscar Pareja.

Inter Miami: 1-Callender; 57-Weiggandt, 6-Aviles, 21-Freire, 33-Negri; 24-Gressel, 5-Busquets, 30-Cremaschi; 7-Rojas, 9-Suarez, 16-Taylor.

Pelatih: Gerardo Martino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!