Prediksi Skor

Prediksi Bola Turkey Vs Georgia 18 Juni 2024

Bambang Sutini
×

Prediksi Bola Turkey Vs Georgia 18 Juni 2024

Share this article
Turkey Vs Georgia

Prediksi Skor – Situs bola Terpercaya KabarOlahraga.co.id menyajikan ulasan akurat mengenai Prediksi Bola Turkey Vs Georgia pada 18 Juni 2024. Signal Iduna Park akan menjadi tuan rumah pertemuan antara Turkey dan Georgia di matchday pertama Group F Piala Eropa pekan ini. Kedua negara akan menurunkan pemain terbaik mereka dalam upaya meraih kemenangan. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dengan serangan balik yang saling berlanjut untuk mencetak gol kemenangan. Misi kedua negara pada pertandingan ini adalah meraih tiga poin dengan menurunkan skuad terbaik yang mereka miliki.

Turkey

Turkey akan bermain di Signal Iduna Park melawan Georgia dalam laga resmi pekan ini dengan harapan meraih tiga poin di matchday pertama. Tim tersebut siap memberikan segalanya untuk meraih kemenangan atas Georgia, dan pemain terbaik mereka akan dikerahkan. Pelatih akan menurunkan para pemain yang memiliki kerja sama yang baik untuk menjalankan serangan. Yilmaz dan rekan-rekannya akan menjadi andalan dalam pertandingan tersebut dengan target utama untuk meraih kemenangan melalui kerja sama tim yang solid. Turkey diyakini memiliki keunggulan saat berhadapan dengan Georgia, dan mereka bertekad untuk tidak mengalami kekalahan dalam pertemuan pekan ini. Kemenangan menjadi hal yang sangat penting bagi Turkey guna bersaing di Grup F dan melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga:   Prediksi Argentina vs Chile 6 September 2024

Georgia

Georgia akan menghadapi pertandingan penting pekan ini dalam upaya untuk bermain maksimal menghadapi Turkey yang merupakan lawan tidak mudah. Pelatih mendukung tim dengan strategi menyerang dalam skema 4-2-3-1, sehingga kerja sama tim harus lebih fokus untuk tampil cemerlang di semua aspek permainan. Untuk memperkuat performa, beberapa pemain muda yang bertenaga dari Timnas Georgia akan dimasukkan dalam susunan tim untuk laga tersebut. Tujuan utama mereka adalah meraih kemenangan dan tidak hanya menjadi pelengkap dalam Piala Eropa 2024 dengan fokus yang terbagi di semua lini permainan.

Turkey Vs Georgia

Prediksi Susunan Pemain

Turkey ( 4-2-3-1 )

Bayindir

Muldur – Bardakci – Kabak – Celik

Ayhan – Calhanoglu

Yildiz – Yazici – Aydin

Yilmaz

Georgia ( 3-1-4-2 )

Mamardashvili

Kvirkvelia – Kashia – Dvali

Kiteishvili

Kakabadze – Shengelia – Kochorashvili – Chakvetadze

Zivzivadze – Kvaratskhelia

Head To Head

24-05-2012 Georgia 1 – 3 Turkey

07-02-2007 Georgia 1 – 0 Turkey

30-03-2005 Georgia 2 – 5 Turkey

04-09-2004 Turkey 1 – 1 Georgia

21-08-2022 Turkey 3 – 0 Georgia

Skor Prediksi Bola Turkey Vs Georgia 18 Juni 2024

Baca Juga:   Prediksi Bola Real Zaragoza Vs Elche 8 September 2024

Turkey 2 – 0 Georgia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!