Prediksi Skor

Prediksi Skor Eibar vs Real Oviedo di Liga Spanyol Malam Ini – 02.00 WIB

Bambang Sutini
×

Prediksi Skor Eibar vs Real Oviedo di Liga Spanyol Malam Ini – 02.00 WIB

Share this article
Eibar vs Real Oviedo

Prediksi Skor – Pertandingan leg kedua semifinal playoff Divisi Segunda di Liga Spanyol akan mempertemukan Eibar melawan Real Oviedo malam ini. Prediksi skor menunjukkan keunggulan bagi tim tuan rumah dalam laga penting ini.

Pertandingan menuju La Liga Spanyol ini akan berlangsung pada Kamis, 13 Juni 2024, pukul 02.00 WIB. Para penggemar sepak bola dapat menantikan pertarungan sengit antara Eibar dan Real Oviedo dalam upaya mereka mencapai puncak kejuaraan.

Pratinjau Pertandingan

Pertandingan playoff Divisi Segunda akan memasuki babak krusial ketika Eibar bertemu Real Oviedo di Estadio Municipal de Ipurua dalam leg kedua semifinal pada hari Rabu. Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan pertama di Asturias, sehingga tempat di final playoff akan dipertaruhkan dalam pertemuan mereka kali ini.

Eibar akan mengikuti kampanye playoff mereka yang ketiga berturut-turut setelah berhasil mengumpulkan 71 poin dari 42 pertandingan musim ini, sehingga finis di posisi ketiga di Divisi Segunda. Mereka akan bertekad keras untuk meraih kemenangan di kandang sendiri dan melaju ke final playoff agar dapat memperebutkan promosi ke La Liga.

Momen penting akan terjadi di Estadio Municipal de Ipurua ketika Eibar bersiap menghadapi Real Oviedo. Kedua tim akan saling berjuang untuk meraih tiket ke final playoff, setelah pertemuan sebelumnya berakhir tanpa gol. Dengan semangat yang berkobar, Eibar akan berusaha keras untuk memanfaatkan dukungan suporter mereka dan melangkah lebih jauh di laga krusial ini.

Baca Juga:   Prediksi Bola Atletico Mineiro Vs Vasco da Gama 22 Juli 2024

Tim Basque berambisi memperbaiki penampilan mereka di babak playoff setelah terhenti di babak semifinal selama dua musim terakhir. Los Armeros diunggulkan untuk melaju ke final setelah berhasil menahan imbang Real Oviedo pada pertandingan leg pertama di Estadio Municipal Carlos Tartiere.

Eibar, dengan performa tandang yang tangguh, akan kembali bermain di kandang, Ipurua, di mana mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir sejak kekalahan dari Burgos pada bulan Maret. Tuan rumah pastinya akan tampil penuh keyakinan saat menjamu Oviedo pada hari Kamis, terlebih setelah meraih kemenangan dramatis 4-3 dalam pertandingan terakhir mereka di musim Divisi Segunda.

Kemenangan kandang Eibar atas Oviedo bisa dikatakan sebagai yang keempat secara beruntun, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam pertemuan di kandang menjadi sembilan pertandingan kompetitif. Eibar bertekad mengakhiri penantian mereka selama tiga tahun untuk kembali ke La Liga, sementara Oviedo berharap untuk kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak musim 2001-02.

Sejak terdegradasi dari La Liga, tim asal Asturia telah berada di kasta kedua selama 11 tahun, kasta ketiga selama delapan tahun, dan kasta keempat selama empat musim. Saat ini, mereka terlibat dalam babak playoff Segunda untuk pertama kalinya sejak musim 1987-1988 setelah berhasil meraih posisi keenam berkat rekor head-to-head yang lebih menguntungkan dibandingkan tim peringkat ketujuh, yakni Racing Santander.

Oviedo, yang gagal memanfaatkan keunggulan kandang pada leg pertama, kini harus bertarung di Eibar untuk meraih kemenangan jika ingin melaju ke potensi final dan bersaing melawan Espanyol atau rival mereka, Sporting Gijon, yang juga berasal dari Asturias. Luis Carrion dan pasukannya mengalami kesulitan dalam meraih kemenangan saat bermain tandang, karena dari sembilan laga tandang terakhir mereka, hanya mampu meraih tiga kemenangan dan harus menelan enam kekalahan.

Baca Juga:   Prediksi Pramusim: Barcelona vs Manchester City 31 Juli 2024

Tak hanya itu, dari sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Eibar, Oviedo hanya menang sekali (seri tiga kali, kalah lima kali), dan kemenangan tersebut terjadi dalam pertandingan kandang terakhir pada bulan November. Dengan catatan tersebut, Oviedo tentu dituntut untuk tampil lebih kuat dan fokus saat bertanding di Eibar, demi memperjuangkan peluang untuk melaju ke babak final yang sangat dinanti-nantikan.

Meskipun tantangan yang dihadapi besar, Oviedo harus memupuk semangat juang untuk membalikkan keadaan di pertemuan tandang nanti. Dukungan dan strategi yang baik dari Luis Carrion sangat diperlukan agar timnya dapat mengatasi performa kurang memuaskan dalam laga tandang dan meraih hasil positif yang dibutuhkan untuk meraih tujuan akhir mereka di playoff Segunda. Kebangkitan Oviedo di babak playoff akan menjadi kisah yang membanggakan bagi pendukung setia mereka, sembari berusaha menorehkan sejarah baru setelah sekian lama berjuang di divisi lebih rendah.

Eibar vs Real Oviedo

Info Skuad

Penyerang Eibar, Jon Bautista, kemungkinan tidak akan berperan pada pertandingan Rabu ini karena absen selama empat pertandingan terakhir akibat cedera otot. Joseba Etxeberria, pelatih Eibar, mungkin memilih konsistensi dengan tidak mengubah susunan pemain setelah timnya menunjukkan performa solid pada pertandingan tandang sebelumnya.

Baca Juga:   Primera Division: Prediksi Skor Boston Rivers Vs Cerro Largo, 18 Juni 2024

Stoichkov dan Ager Aketxe sama-sama mencatat 12 gol di musim reguler, mereka akan terus menjadi ancaman utama dalam serangan Eibar pada leg kedua nanti. Di sisi tim tamu, trio David Costas, Mario Hernandez, dan Rodrigo Tarin tidak akan bisa tampil karena cedera, tetapi Jaime Seoane akan kembali setelah menjalani skorsing satu pertandingan sebelumnya.

Oviedo harus mempertimbangkan kebugaran mantan bintang Arsenal, Santi Cazorla, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera. Masca dan Paulino de la Fuente berpotensi kembali masuk ke starting lineup setelah sebelumnya duduk di bangku cadangan pada leg pertama.

Dengan kondisi cedera yang dialami beberapa pemain kunci, kedua tim akan menghadapi tantangan dalam menata strategi terbaik untuk pertandingan. Kehadiran kembali beberapa pemain yang sebelumnya absen dapat memberikan dorongan tambahan bagi tim, termasuk Eibar yang akan mengandalkan potensi serangan dari Stoichkov dan Ager Aketxe. Sedangkan Oviedo harus tetap waspada terhadap kekuatan individu seperti Santi Cazorla yang bisa memberikan dampak besar pada jalannya pertandingan.

Prediksi Susunan Pemain

Eibar (4-2-3-1)
Zidane; Correa, Berrocal, Arbilla, Gutierrez; Nolaskoain, Pereira; Aketxe, Soriano, Corpas; Stoichkov

Pelatih: Joseba Etxeberria

Real Oviedo (4-2-3-1)
Roman; Rozada, Luengo, Calvo, Pomares; Seoane, Colombatto; Masca, De la Fuente, Sanchez; Alemao

Pelatih: Luis Carrion

Prediksi Skor

Eibar 2-1 Real Oviedo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!