BeritaSepak Bola

Penyerang Crystal Palace Jadi Mesin Gol Baru MU di Musim 2024/2025?

Bambang Sutini
×

Penyerang Crystal Palace Jadi Mesin Gol Baru MU di Musim 2024/2025?

Share this article
Crystal Palace

Ada spekulasi terbaru mengenai calon penyerang anyar Manchester United di musim 2024/2025. Kabar tersebut menyebutkan bahwa tim Setan Merah tengah mempertimbangkan untuk merekrut Eberechi Eze dari Crystal Palace.

Manchester United dikenal sedang mencari striker baru dalam bursa transfer musim panas ini. Kehadiran striker baru diharapkan dapat menggantikan peran Anthony Martial di lini serang tim.

Meskipun telah memetakan beberapa calon striker potensial, MU masih belum memutuskan secara pasti siapa yang akan mereka rekrut di musim ini. Hingga kini, belum ada kejelasan mengenai pemain mana yang menjadi prioritas bagi Setan Merah.

Menurut laporan dari The Sun, Manchester United tengah mengarahkan minat mereka pada Eberechi Eze dari Crystal Palace. Peluang transfer pemain tersebut sedang dipertimbangkan dengan serius oleh klub asal Manchester tersebut.

Penyerang Top

Berdasarkan laporan tersebut, Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut Eze setelah melihat penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pemain tersebut. Eze, seorang penyerang berusia 25 tahun, telah menjadi salah satu pemain kunci dalam skuat Crystal Palace. Musim lalu, ia berhasil mencetak 11 gol dan memberikan enam assist untuk The Eagles.

Baca Juga:   Begitu Sedihnya Melihat Reaksi Sir Alex Ferguson Saat MU Dihajar Liverpool 0-3

Keberhasilan Eze tidak hanya terletak pada kontribusi gol dan assist yang signifikan, tetapi juga kemampuannya untuk bermain di beberapa posisi di lini serang. Hal ini membuatnya dianggap sebagai tambahan yang berpotensi memberikan keunggulan bagi lini serang Manchester United dalam menghadapi musim depan. Dengan kemampuan serbaguna yang dimilikinya, Eze diprediksi akan menjadi aset berharga bagi Setan Merah di kompetisi mendatang.

Crystal Palace

Harga Mahal

Menurut laporan yang sama, Manchester United (MU) diprediksi akan menghadapi hambatan dalam usahanya untuk merekrut Eze pada musim panas ini. Hal ini disebabkan oleh nilai transfer Eze yang tergolong tinggi. Crystal Palace hanya bersedia melepas pemain tersebut dengan banderol sekitar 60 juta pounds.

Kondisi keuangan Manchester United saat ini diyakini tidak memungkinkan untuk memenuhi permintaan nilai transfer sang pemain, kecuali jika mereka menjual beberapa pemain terlebih dahulu pada jendela transfer musim panas mendatang. Langkah ini dianggap sebagai opsi yang harus dipertimbangkan oleh MU agar dapat mendatangkan Eze ke skuat mereka.

Baca Juga:   Meski Lagi Terpuruk, Matthijs De Ligt Sebut MU Berada di Jalur yang Tepat untuk Kesuksesan

Dengan mahar transfer Eze yang cukup mahal, MU kemungkinan besar akan kesulitan untuk mengamankan tanda tangan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini tanpa adanya penjualan beberapa pemain terlebih dahulu. Kehadiran Eze menjadi target yang menarik bagi MU, namun strategi finansial yang tepat diperlukan agar transfer ini bisa terwujud.

Bukan Satu-satunya

Manchester United tidak hanya tertarik pada pemain Palace, Eze. Mereka juga sedang membidik Marc Guehi dan Michael Olise dari tim The Eagles. Kedatangan ketiganya diharapkan dapat memperkuat skuat Setan Merah dalam persaingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Para penggemar dan analis sepak bola pun antusias menyambut potensi transfer Marc Guehi dan Michael Olise ke Manchester United. Kedua pemain tersebut dianggap memiliki kualitas yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim, menjadikannya target incaran yang menarik bagi klub asal Kota Manchester tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!