BeritaSepak Bola

Jadi Starter dan Cetak Gol, Amad Diallo Dapat Acungan Jempol dari Bos MU

Bambang Sutini
×

Jadi Starter dan Cetak Gol, Amad Diallo Dapat Acungan Jempol dari Bos MU

Share this article
Jadi Starter dan Cetak Gol, Amad Diallo Dapat Acungan Jempol dari Bos MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, memberikan pujian setinggi langit kepada Amad Diallo, menyatakan bahwa pemain muda tersebut telah menunjukkan performa luar biasa belakangan ini. Pujian tersebut disampaikan oleh Ten Hag pasca pertandingan antara Manchester United dan Newcastle, di mana Diallo diberi kesempatan menjadi starter.

Dalam pertandingan tersebut, sang winger, Amad Diallo, terlihat menampilkan performa yang impresif di lini serangan Manchester United. Diallo berhasil membuat pertahanan Newcastle kesulitan dan bahkan berhasil mencetak gol kedua untuk timnya.

Performa ciamik Amad Diallo di pertandingan tersebut menuai pujian dari manajer Erik Ten Hag, yang melihat potensi besar dalam pemain muda tersebut dan percaya bahwa Diallo akan memberikan kontribusi yang berharga bagi timnya di masa depan.

Ten Hag menyatakan kepuasannya terhadap penampilan pemuda tersebut dalam pertandingan ini. Menurutnya, “Amad menciptakan gol yang sungguh luar biasa hari ini,” ucap Ten Hag kepada MUTV.

Baca Juga:   Menang atas Argentina, tapi Kalah dari Thailand, Timnas Indonesia U-20 akan Berikan yang Terbaik Kontra Korea Selatan

Jadi Starter dan Cetak Gol, Amad Diallo Dapat Acungan Jempol dari Bos MU

Penampilan Istimewa

Ten Hag menekankan bahwa dalam pertandingan tersebut tidak hanya gol yang dicetak oleh Amad yang istimewa. Menurutnya, performa winger tersebut secara keseluruhan sangat memuaskan, yang membuatnya terkesan dengan penampilan anak asuhnya. “Amad telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Saya sangat puas dengan penampilannya, termasuk gol yang dicetaknya. Hari ini, ia memang tampil sangat baik,” ujar Ten Hag.

Menurut Ten Hag, Amad menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam permainannya. Manajer tersebut benar-benar terkesan dengan performa dan gol yang dipersembahkan oleh pemain muda itu. Dia menyatakan kepuasannya atas penampilan yang ditunjukkan oleh Amad, yang dianggapnya sangat baik dalam pertandingan tersebut.

Mental Baja

Lebih jauh lagi, Ten Hag memberikan pujian terhadap kuatnya mental yang dimiliki oleh Diallo. Menurutnya, sang winger telah menghadapi situasi yang sulit di musim ini, namun mampu bangkit dari keterpurukan tersebut. Ten Hag menyatakan bahwa Diallo memiliki potensi yang luar biasa dan telah menjadi simbol bagi tim, terutama setelah mengalami cedera parah.

Baca Juga:   Hasil Piala AFF U-19 2024: Australia Bantai Vietnam 6-2

Ten Hag menjelaskan bahwa Diallo telah bekerja keras dan menantikan dengan sabar untuk mendapatkan kesempatan bermain. Baik dalam pertandingan sekarang maupun saat laga sebelumnya, Diallo tampil dengan sangat baik. Ten Hag memuji dedikasi dan penampilan yang konsisten dari Diallo, yang membuktikan semangat dan profesionalisme pemain tersebut dalam menghadapi tantangan.

Laga Berikutnya

Amad Diallo berharap untuk kembali dipercayai oleh Ten Hag pada akhir pekan ini ketika Manchester United menghadapi Brighton dalam pekan ke-38 Premier League 2023/2024. Dia berharap dapat berkontribusi dalam pertandingan tersebut dan membantu tim meraih hasil positif di lapangan.

Klasemen Premier League

Jadi Starter dan Cetak Gol, Amad Diallo Dapat Acungan Jempol dari Bos MU

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!