BeritaSepak Bola

Aston Villa Rayakan Kekalahan Tottenham, Kembali ke Liga Champions setelah Terakhir Dihabisi Michel Platini

Bambang Sutini
×

Aston Villa Rayakan Kekalahan Tottenham, Kembali ke Liga Champions setelah Terakhir Dihabisi Michel Platini

Share this article
Aston Villa Rayakan Kekalahan Tottenham

Berikut ulasan mengenai prediksi hasil Final Liga Champions UEFA 2023-2024. Kompetisi antarklub terbaik di Eropa, Liga Champions, mencapai fase puncak musim ini dengan Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund dalam pertandingan final.

Duel seru antara dua kekuatan besar ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 2 Juni 2024 di Stadion Wembley, London. Para penggemar sepak bola di seluruh dunia menantikan pertemuan seru antara kedua tim untuk menentukan juara Liga Champions musim ini.

Hasil tersebut menyebabkan rival sekota Spurs, Arsenal, turun ke peringkat 2 dalam klasemen.

Puncak klasemen direbut oleh Manchester City yang berhasil mengumpulkan 88 poin dari 37 pertandingan.

Pada akhir pekan sebelumnya, Arsenal berhasil mencapai puncak klasemen dengan 86 poin dari 37 pertandingan. Namun, saat ini, peluang Arsenal untuk meraih gelar juara Liga Inggris semakin mengecil seiring perkembangan terbaru. Untuk mempertahankan kans menjadi juara, Arsenal harus meraih kemenangan atas Everton dalam pertandingan terakhir pada 19 Mei mendatang, sambil berharap pada waktu yang bersamaan bahwa Manchester City gagal mengalahkan West Ham United.

Baca Juga:   Manchester United Bakal Datangkan Jarrad Branthwaite di Tahun 2025

Kekalahan Tottenham Hotspur tidak akan berdampak pada perlombaan juara. Seiring dengan hasil tersebut, perebutan tiket untuk Liga Champions 2024-2025 juga telah diputuskan. Tottenham, dengan 63 poin dari 37 pertandingan, kini kehilangan kesempatan untuk melaju ke Liga Champions.ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!